Data Kesiswaan

Selasa, 07 Agustus 2012

Pengiriman Format Aplikasi BSM

pada hari Senin tanggal 06 Agustus 2012 Mapendais Kabupaten Kampar Melaksanakan Rapat Koordinasi Bantuan Siswa Miskin (BSM) yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Madrasah Se-Kabupaten Kampar yang dilaksanakan  di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

Sesuai dengan hasil pertemuan dengan Kepala Madrasah Menghasilkan Keputusan Sebagai Berikut : 

  • untuk pencairan dana BSM sepakat disalurkan lewat rekening siswa penerima BSM yang bekerja sama dengan PT. Bank Syari'ah Mandiri Cabang Bangkinang.
       
  • Sekarang masih dalam tahap pembukaan rekening, direncanakan semula format aplikasi yang telah didistribusikan kepada Kepala Madrasah untuk diisi oleh orang tua/wali murid penerima BSM dan dikembalikan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar pada tanggal 14 September 2012 dipercepat menjadi tanggal 09 Agustus 2012 mengingat resapan realisasi anggaran Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar masih dibawah target hal ini dikemukan oleh Kasi Mapendais Kan Kemenag Kab. Kampar Drs. Muhammad Yamin
  • Sehubungan dengan hal tersebut kepada Kepala Madrasah selaku koordinator penerima BSM secepatnya mengirimkan aplikasi yang telah diisi oleh orang tua/wali murid ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar c.q Kasi Mapendais Kabupaten Kampar untuk diproses pembukaan rekeningnya oleh PT. Bank Syari'ah Mandiri Cabang Bangkinang Mapendais Kabupaten Kampar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar